October 10, 2020

4 Keuntungan Beli Rumah di Tenjo City

Dalam memilih tempat tinggal, sudah pasti Anda harus mempertimbangkan keuntungan apa saja yang bisa didapat. Apakah tempat tinggal itu mudah dijangkau, dikelilingi fasilitas lengkap atau akan memiliki potensi besar di masa depan. Begitu pula jika Anda memilih Perumahan Tenjo City sebagai tempat bermukim. Tentunya ada banyak sekali keuntungan yang bisa diraih oleh Anda sebagai penghuni. Dan berikut adalah beberapa di antaranya:

Dekat Perbatasan Banten dan Jawa Barat

Perumahan Tenjo City berada dekat perbatasan antara Banten dan Jawa Barat. Tentu ini memberi keuntungan sebab apabila Anda banyak beraktivitas di area Banten misalnya bekerja di area industri Tigaraksa, ini akan memberi efisiensi yang luar biasa. Anda tidak perlu lama - lama di perjalanan pulang pergi ke tempat kerja. Selain itu, jalur yang dilewati pun tidak macet sehingga dalam beberapa menit saja Anda sudah bisa sampai di tempat tujuan.

Fasilitas Terus Bertambah

Area Tenjo seakan menjadi primadona belakangan ini. Banyak perumahan dibangun disini. Sehingga fasilitas yang ada pun terus ditambah dan ditingkatkan untuk memberi kenyaman bagi para penghuni baru wilayah Tenjo. Seperti misalnya Stasiun KRL Tenjo terus menerus diperbaharui dan ditingkatkan kualitasnya agar setiap orang merasa nyaman untuk menggunakan fasilitas umum satu ini.

Harga Masih Murah

Ya, tidak bisa dipungkiri bahwa harga rumah di Perumahan Tenjo City masih sangat murah. Siapapun bisa memiliki unit rumah di Perumahan Tenjo City tanpa harus menguras kantong terlalu dalam. Dibandingkan dengan hunian lain yang juga berada di perbatasan, Perumahan Tenjo City adalah perumahan yang paling affordable.

Potensi Besar

Meskipun harga rumahnya sangat murah, tetapi potensi kedepannya sangat besar. Apalagi area Tenjo ini sekarang sedang menjadi area sunrise property, dimana semua mata pasti akan tertuju kepada area Tenjo. Jadi, dengan membeli rumah di Tenjo City Anda pun akan secara otomatis memiliki aset investasi terbaik yang nilainya bisa meningkat berkali - kali lipat di masa depan.

Melihat keempat keuntungan yang bisa diraih tersebut, apakah tekad Anda sudah semakin bulat untuk membeli rumah di Tenjo City?

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent