October 10, 2020

3 Tempat OIahraga Terbaik Dekat Tenjo City

Siapa bilang menetap di Perumahan Tenjo City jauh dari mana - mana dan susah mencari fasilitas olahraga? Semua itu tidak benar, sebab ternyata di dekat Tenjo City terdapat banyak sekali tempat olahraga bahkan olahraga kelas atas seperti golf dan juga berkuda. Tiga tempat ini adalah buktinya:

 

Lapangan Golf Takara / Takara Golf Course

Takara Golf Course merupakan tempat favorit para pegolf muda di sekitaran Banten. Lapangan golf ini memiliki kontur tanah yang cukup menantang, sehingga bukan saja bagi pemula, lapangan golf ini pun merupakan favorit bagi para profesional. Takara Golf Course memiliki 18 holes dan didesain oleh Hisayuki Watanabe. Takara Golf Course dibangun pada tahun 1994 dan hingga kini masih menjadi tujuan bagi para pegolf yang ingin berolahraga. Kabar baiknya, Takara Golf Course memiliki biaya sewa lebih rendah dibandingkan dengan lapangan golf lain di sekitarnya seperti Kedaton Golf & Country Club serta Gading Raya Padang Golf.

 

APM Equestrian Centre

Ingin mencoba olahraga anti mainstream? Datang saja ke APM Equestrian Centre dan coba berkuda disana. Hanya berjarak 6.6 kilometer saja atau setara dengan 18 menit perjalanan berkendara dari Tenjo City, Anda sudah bisa merasakan pengalaman olahraga yang berbeda. APM Equestrian Center pun pernah menjadi venue diadakannya perlombaan berkuda pada event Asian Games tahun 2018 lalu. Disini, fasilitasnya pun lengkap dan jenis kuda yang tersedia beragam. Tersedia pula instruktur yang sangat profesional dan berpengalaman, sehingga cocok bagi para pemula yang baru pertama kali ingin mencoba berkuda.

 

Stadion Mini Mekarsari, Jambe

Berjarak sekitar 7.4 kilometer atau setara dengan 17 menit perjalanan berkendara, Stadion Mini Mekarsari merupakan tempat yang pas bagi Anda yang hobi berolahraga sepak bola. Lapangan disini lumayan terawat, sehingga Anda akan merasakan pengalaman bermain bola yang menyenangkan. Biasa ramai dipenuhi orang saat sore hari dan lebih ramai lagi dikunjungi pada saat akhir pekan, Stadion Mini Mekarsari merupakan tempat yang pas bagi Anda yang ingin olahraga dengan budget terbatas. Meskipun begitu, tentu kualitas lokasi ini tidak perlu diragukan lagi.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent