October 10, 2020

Cari Rumah 160 Jutaan? Di Tenjo City Saja!

Perumahan Tenjo City adalah salah satu perumahan yang kini menjadi incaran banyak orang di area Tenjo, Kabupaten Bogor. Perumahan ini merupakan sebuah perumahan sederhana dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Dibesut oleh sebuah perusahaan properti ternama yakni Sentra Property Development, Tenjo City adalah hunian yang sangat pas dihuni oleh para pemburu rumah pertama maupun pasangan muda.

 

Karena menyasar para masyarakat kelas menengah, maka jangan kaget jika harga rumah di Perumahan Tenjo City sangat murah yakni mulai dari 168 jutaan saja. Dengan begitu, uang muka serta cicilan KPR yang diperlukan untuk membayar rumah disini pun sangat terjangkau, hanya 1 jutaan saja per bulan. Selain itu, proses BI Checking untuk membeli rumah di Tenjo City pun terbilang instan sebab memang perusahaan pengembang Tenjo City sudah dikenal memiliki reputasi yang sangat baik.

 

Jangan pandang sebelah mata Perumahan Tenjo City. Sebab, meskipun terbilang sebagai perumahan sederhana tetapi fasilitas di sini sangat lengkap dan mumpuni. Para penghuni tidak akan merasa mereka menetap di rumah kelas menengah melainkan setara dengan perumahan mewah. Ya, pengembang memang benar - benar memikirkan dengan matang kenyamanan setiap penghuni. Misalnya saja tersedia taman bermain anak dengan segala fasilitas alat permainannya.

 

Selain itu, Tenjo City juga terletak di area yang sangat premium. Hanya satu kilometer saja dari Stasiun Tenjo, 30 menit dari Stasiun BSD dan dekat pula dengan jalur tol Tigaraksa - BSD. Ini membuat para penghuni dapat dengan mudah dan nyaman menjalani aktivitas serta mobilitas sehari - hari. Namun, melihat lokasinya yang lebih dekat ke beberapa stasiun kereta commuter line / KRL, maka tidak heran apabila warga atau pun penghuni perumahan lebih mengandalkan kereta untuk bepergian.

 

Perumahan Tenjo City adalah perumahan terbaik dari segi harga, lokasi serta fasilitas sehingga peminatnya pun sangat banyak. Tenjo City sangat cocok dibeli oleh Anda yang ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik bagi keluarga untuk kehidupan. Tenjo City adalah perumahan terbaik yang bisa dipilih dan dimiliki.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent